Makin Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Operasi Plastik

Minggu, 08 April 2018 - 13:09 WIB
Makin Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Operasi Plastik
Makin Cantik, Ayu Ting Ting Bantah Operasi Plastik
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting semakin cantik saja setiap harinya. Namun, dia membantah perubahan kecantikannya itu karena telah melakukan operasi. Ibu Bilqis Khumairah Razak ini mengaku wajahnya yang lebih menarik itu berkat dirinya yang rajin melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

"Kalau di ubah-ubah sih nggak. Kalau perawatan wajah iya, suka banget. Biasanya kalau skin care rutin ya paling kaya sunblock terus pelembab wajah supaya nggak kering. Serum itu biasanya kalau sebelum tidur harus pakai itu dan harus rajin cuci muka," kata Ayu seperti dikutip Silet RCTI.

Pelantun Sambalado ini megatakan penampilannya memang tampak berbeda dari sebelumnya. Dia mengaku saat ini lebih kurus sehingga membuat wajah lebih tirus. Pedangdut bersuara khas ini menekankan pentingnya melakukan perawatan, baik wanita atau pun pria.

"Sebenarnya sih nggak ada yang berubah ya. Saya sebenarnya sama saja, mungkin saya sekarang lebih kurus jadi kelihatan lebih kecil, sama lebih tirus aja sih," ujarnya.

"Semua perempuan, bukan perempuan doang sih, laki-laki juga harus merawat kulitnya. Karena kita sudah dikasih lengkap gitu dari Allah ia kita sebagai manusia bagaimana caranya menjaga diri dengan baik. Salah satunya dengan perawatan," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3809 seconds (0.1#10.140)